Apakah anda seorang penulis ?
punya banyak karya soal tips dan panduan berbagai hal tapi tidak tahu mau dipublikasikan dimana? Ya, sama halnya dengan Wikipedia ,dan Blooger di Algashacreatif kami juga menerima siapa saja yang ingin berkontribusi menjadi penulis lepas agar tulisannya dapat dibaca dan memberi manfaat pada banyak orang, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Tema tulisan – Yang kami terima adalah yang berhubungan dengan ‘cara membuat segala hal’ yang mana isinya menyangkut tutorial dan panduan dalam bentuk langkah-langkah cara membuat atau pun melakukan sesuatu yang ditulis berdasarkan ilmu dan referensi yang terpercaya.

Kriteria – Tidak setiap orang bisa kami terima menjadi penulis tetap di sini karena ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum diterima menjadi salah satu contributor resmi kami, yaitu mahir dalam menulis artikel, paham cara penggunaan blog wordpress, artikel yang ditulis sesuai dengan minat dan keahliannya serta bukan dari hasil copy dari blog lain.
  
Alasan menjadi penulis di Algashacreatif

Saling menolong – Ya, betul sekali, ini adalah alasan utama kenapa Anda harus menjadi penulis untuk Algashacreatif, karena ada banyak pengunjung yang nantinya akan membaca dan mengambil manfaat dari tulisan anda. Dalam ajaran agama, hal tersebut akan menjadi amal jariyah yang akan terus mengalir pahalanya selama tutorial yang anda ajarkan lewat artikel dijalankan dan terus memberi manfaat pada pembacanya.

Eksistensi – Salah satu cara menunjukkan diri anda bahwa anda adalah seorang penulis yang ulung adalah dengan mempublikasikannya pada khalayak ramai. Nah, Algashacreatif ini dapat menjadi wadahnya dimana anda bisa bebas menulis tanpa dipungut biaya seperser pun dari artikel yang anda publikasikan.

Kami berharap, segala bentuk usaha yang anda lakukan dari menjadi penulis di website ini dapat menjadi solusi dan jalan keluar bagi kepentingan banyak orang dan itu artinya anda telah berusaha menjadi orang terbaik, ya karena sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat pada orang lain. Amin !!!

Semoga Artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk teman-teman semuanya
salam kerja algashacreatif

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama